KENCING MANIS DAN PENGOBATANNYA

KENCING MANIS DAN PENGOBATANNYA

Secara medis penyakit kencing manis disebabkan karena kelenjar pankreas sudah tidak mampu mengeluarkan insulin secara nornal. Padahal insulin diperlukan untuk proses pembakaran karbohidrat dalam tubuh. Akibatnya adalah penumpukan kadar gula dalam darah.

Kencing manis ini bisa dibagi menjadi dua tipe yaitu tipe satu dan tipe dua. Pada penderita kencing manis tipe satu insulin betul-betul sudah tak berproduksi lagi sehingga penderita bergantung pada pemberian insulin dari luar. Sedangkan pada tipe dua, sebenarnya produk insulin masih ada walaupun sedikit, tetapi tubuh penderita sudah kehilangan kemampuan untuk memfungsikan insulin tersebut.

Pengobatan dan perawatan kencing manis.

1. Diet teratur. Namun perlu diingat dalam diet ini yang saya maksudkan adalah bukan sama sekali menghentikan konsumsi makanan yang diperlukan tubuh. Cukup menghindari makanan yang mengandung gula tinggi. Silahkan anda tetap makan nasi, lauk-pauk dan buah-buahan namun dalam ukuran yang wajar.

2. Olah raga yang teratur misalnya jalan kaki waktu pagi hari, senam ringan dll.

3. Pengobatan dengan minyak yang diambil dari buah kelapa yang cara pemrosesannya tanpa pengapian, peragian maupun penambahan enzim atau bahan kimia lainnya. Jika anda mengkonsumsi ramuan minyak ini secara teratur kurang lebih dua bulan insya Allah anda akan sembuh dari penyakit ini. Namun hati-hati membelinya. Carilah yang betul-betul asli, kalau bisa carilah ramuan ini yang cara pembuatannya dengan doa dan ritual supaya lebih manjur.

Untuk info lengkap,Baca di https://ayosembuhdansehat.blogspot.com

4. Pencegahan atau perawatan untuk mencegah supaya penyakit ini tidak berulang kembali. Caranya demikian. Anda siapkan beras ketan hitam,cuci bersih dan keringkan kemudian simpan.

Tiap pagi hari ambil satu sendok makan beras tsb, masukkan ke dalam gelas kemudian tuangi air panas dan aduk-aduk. Setelah sejuk maka minumlah air beras ketan hitam tersebut.

Demikian artikel ini yang sudah saya praktekkan sekian lama dalam membantu mengobati penderita kencing manis, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Wassalam, Tiknan  Tasmaun.

Artikel Terkait

Last Updated 2018-05-11T13:04:48Z

KOMEN DENGAN FACEBOOK :
KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

About me (Autor Profile / Redaktur)


Tiknan Tasmaun
Praktisi Herbal / Alternatif  (A Traditional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di RT 13/ RW o7, Sawo, Dukun, Gresik - 61155, Jawa Timur - Indonesia.  Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Postingan Populer