BISNIS ONLINE

Bisnis Online ? Ah, nggak mungkin. Bisnis online atau lebih keren lagi disebut internet marketing kan hanya untuk orang yang ahli IT saja. Nah, sahabat netter semua. Itu adalah pendapat yang sama sekali salah. Pada dasarnya semua orang bisa menjalankan internet marketing. Berikut ada beberapa tips yang mungkin membantu.

1. Buat blog atau website. Intinya buat situs sendiri. Harus yang kredibel. Bermutu. Info yang Anda sajikan jangan sampai info sampah. Buat tulisan-tulisan yang bermanfaat. Ingat, bukan gayanya yang penting tetapi isi atau content dari tulisan Anda yang penting.

2. Jika Anda menjual produk maka juallah produk yang betul - betul bermutu, jangan produk sembarangan.

3. Jika tidak punyak produk sendiri Anda bisa bergabung dengan program affiliate. Banyak sekali program affiliate yang tersedia baik dalam negeri maupun luar negeri. Contoh yang saya sarankan adalah program affiliate :

4.Update secara berkala situs Anda.

5. Tulislah beberapa artikel pilar di situs Anda. Artikel pilar adalah artikel yang populer. Artikel yang selalu diklik orang. Artikel pilar merupakaan artikel yang tidak pernah ada kedaluarsanya.

6. Giat, rajin dan jangan bosan belajar.

Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-15T02:13:12Z

KOMEN DENGAN FACEBOOK :
KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

About me (Autor Profile / Redaktur)


Tiknan Tasmaun
Praktisi Herbal / Alternatif  (A Traditional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di RT 13/ RW o7, Sawo, Dukun, Gresik - 61155, Jawa Timur - Indonesia.  Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Postingan Populer