EFEK DAUN SIRIH TERHADAP ORGAN INTIM KEWANITAAN : awas hati-hati !

Daun sirih merupakan obat alami yang mengandung antibiotik dan antiseptik alami dalam kadar yang cukup tinggi dan ampuh. Justru karena ketinggian kadar antibiotik dan antiseptiknya inilah maka Anda para wanita disarankan untuk berhati-hati dalam penggunaannya. Karena penggunaan atau konsumsi yang berlebihan justru berakibat tidak baik terhadap kesehatan Anda.

Beberapa contoh penggunaan yang tepat :

  • Untuk menghindari rasa sakit ketika kedatangan haid maka rebuslah air kunyit ( biang kunyit atau empu kunyit ) dengan daun sirih secukupnya. Minumlah tiap hari ketika Anda mengalami menstruasi.
  • Untuk merawat organ intim kewanitaan Anda agar tetap sehat dak ‘keset’ maka air rebusan daun sirih bisa Anda pakai untuk mencuci organ kewanitaan Anda (dengan aturan dan frekwensi yang benar).

Perlu diingat bahwa air sirih dan kunyit tersebut tidak boleh Anda minum setiap hari secara terus menerus. Minumlah hanya ketika datang haid saja. Karena keduanya mengandung antibiotik dan antiseptik yang keras, sehingga jika Anda meminumnya secara terus menerus akan mengganggu sistem pencernaan Anda.

Begitu juga air rebusan daun sirih tidak boleh Anda pakai untuk mencuci miss V tiap hari karena bisa mengakinatkan iritasi. Efek lainnya adalah air daun sirih akan membunuh semua bakteri dalam  'miss V'  Anda, padahal diantara bermacam-macam bakteri itu sebenarnya ada beberapa bakteri 'baik' yang justru bermanfaat. Anda memerlukan beberapa bakteri baik demi untuk keseimbangan biologis Anda.

Jika Anda menginginkan ramuan yang aman dengan hasil yang lebih ‘hebat’ lagi, yaitu  organ intim kewanitaan Anda menjadi ‘keset, rapet dan kembali sempit' sesempit milik gadis atau perawan maka konsumsilah jamu plus gurah “Kembali Perawan”.

Ramuan ini berbahan dasar manjakani dan beberapa ramuan istimewa lainnya yang sangat efektif cara kerjanya. Walaupun Anda mengkonsumsi secara rutin namun tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Bahkan ramuan ini disamping mengembalikan kondisi organ intim kewanitaan Anda juga merawatnya dari keputihan, mencegah kanker rahim maupun serviks dan membantu metabolisme tubuh sehingga pencernaan Anda sehat.

Jika Anda ingin kembali seperti perawan lagi, bacalah info tentang cara kembali perawan secara alami, aman dan tanpa efek samping di  SOLUSI SUPAYA MENJADI SEPERTI PERAWAN KEMBALI


Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-13T04:38:36Z

KOMEN DENGAN FACEBOOK :
KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

About me (Autor Profile / Redaktur)


Tiknan Tasmaun
Praktisi Herbal / Alternatif  (A Traditional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di RT 13/ RW o7, Sawo, Dukun, Gresik - 61155, Jawa Timur - Indonesia.  Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Postingan Populer