RESEP JAMU SEHAT DAN PERKASA BAGI PRIA

Pada postingan yang lalu di artikel CARA MEMBUAT JAMU KUAT LELAKI sudah saya tulis resep untuk membuat jamu sahat dari bahan-bahan alami. Nah pada postingan kali ini saya tulis lagi resep berikutnya yang sangat ampuh untuk menjaga dan meningkatkan stamina badan termasuk kekuatan 'keperkasaan' laki-laki.

Bahan - bahan yang diperlukan :
  • 5 butir Telur ayam kampung
  • 9 Butir Merica hitam
  • 11 biji kopi yang sudah di sangrai.
  • 1 butir buah pinang
  • 3 buah jeruk nipis.
  • 3 ruas lengkuas merah
  • 3 ruas jahe emprit (bukan jahe gajah)
  • 7 sendok makan madu asli
Cara Pembuatan :

Parutlah jahe dan lengkuas kemudian peras untuk memperoleh airnya. Peras juga jeruk nipis untuk diambil airnya. Kemudian untuk merica / lada hitam, biji kopi, jintan hitam dan buah pinang, tumbuklah atau giling sampai halus. Setelah bahan semua siap, aduklah semuanya dalam suatu wadah. Tambahkan 5 butir telur dengan sekalian putihnya. Berikutnya tambahkan 7 sendok madu asli lanjutkan dengan mengaduk sumua bahan tersebut hingga menyatu.

Setelah semua bahan sudah tercampur jadi satu kemudian dijadikan butiran - butiran, untuk selanjutnya makan / minum ramuan tersebut dalam waktu antara satu minggu hingga 3 minggu.

Nb.
Ramuan ini efektif bagi Anda yang tidak sedang mengalami penyakit kencing manis maupun gangguan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini.

Bagi Anda penderita kencing manis temukan solusinya di ayosembuhdansehat.blogspot.com.

Sedangkan bagi Anda yang mengalami gangguan disfungsi ereksi dan ejakulasi dini, silahkan klik di obatkuatminyaktelor.blogspot.com

Wassalam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-18T06:39:30Z

KOMEN DENGAN FACEBOOK :
KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

About me (Autor Profile / Redaktur)


Tiknan Tasmaun
Praktisi Herbal / Alternatif  (A Traditional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di RT 13/ RW o7, Sawo, Dukun, Gresik - 61155, Jawa Timur - Indonesia.  Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Postingan Populer