AYAM HITAM CEMANI (seri : supranatural)


Ayam hitam atau sering disebut juga dengan ayam cemani ada beberapa macam. Ada yang sekedar bulunya semua hitam. Ada yang bulu, kulit dan dagingnya semua hitam. Dan yang paling langka adalah ayam cemani dengan bulu, kulit, daging dan darahnya hitam semua.

Dalam dunia methafisik atau supranatural, ayam cemani banyak digunakan sebagai media. Salah satu yang penulis pahami adalah sebagai media pengasihan atau mahabbah. Hebatnya pengasihan dengan media ayam hitam ini adalah bahkan 'isi'-nya bisa diperintah untuk mempengaruhi pikiran, perasaan hingga kehendak orang lain sebagai objek yang dituju.

Bukan itu saja, kekuatannya juga hebat, mampu menjadi pengasihan agung, artinya mampu menarik belas kasih orang banyak sekaligus, sehingga cocok untuk berbagai even pemilihan, misal pilkades, pilkada, pileg dll. Memang pengsihan bukan satu-satunya faktor pemenangan calon (calaon pil-pil itu), masih banyak faktor lainnya. Namun pengasihan menjadi faktor yang sangat besar pengaruhnya, karena yang tersentuh adalah emosi target, sehingga lebih banyak kecenderungan untuk memilihnya.

Pengasihan dari batu ayam hitam ini memiliki banyak manfaat lainnya. Sebagai pelaris dagangan, perukun suami istri, kewibawaan majikan terhadap bawahan, sebagai pengasih bawahan terhadap majikan, sebagai sarana pemenang tender dan lain sebagainya.

Cara memperoleh pegangan mahabah dari ayam hitam ini demikian. Ambil ayam hitam, sesuaikan dengan klasifikasi yang dimaksud atau diperlukan. Potong secara syareat agama. Dengan doa dan kekuatan bathin tertentu, ambil batu yang ada di hati / ampela ayam tersebut. Bersikan kemudian celupkan ke dalam minyak wangi dan wiridkan doa tertentu sampai ada tanda bahwa pegangan sudah jadi. Sedangkan ayamnya, silahkan dimasak, dimakan ramai-ramai (kenduri juga lebih baik lagi).

Jika tertarik artikel ini silahkan klik di https://mahabahagung.blogspot.co.id/ 


Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-13T03:31:37Z

KOMEN DENGAN FACEBOOK :
KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

About me (Autor Profile / Redaktur)


Tiknan Tasmaun
Praktisi Herbal / Alternatif  (A Traditional Herbalist ) sekaligus seorang Citizen Journalist. Tinggal di RT 13/ RW o7, Sawo, Dukun, Gresik - 61155, Jawa Timur - Indonesia.  Data Diri Penulis secara lengkap bisa dilihat di Tentang Kami. Kontak penulis di no.hp: +6285850960090 atau via email ke: powerman.tiknan@gmail.com

Postingan Populer