Penyembuhan Melalui Mimpi ( kisah nyata )


Ini adalah pengalaman nyata tiga tahun lalu. Suatu pengalaman nyata :  Penyembuhan Melalui Mimpi Waktu itu penulis diundang seseorang yang sedang sakit parah. Dia menderita gagal ginjal plus asam urat tinggi. Sama sekali dia tidak bisa bergerak. Penulis sempat bingung melihat keadaannya. Saking parahnya. Waktu itu malam hari sekitar pukul sebelas malam. Kemudian penulis berdoa, mendoakan si sakit yang penlis lewatkan dalam media air putih. Seterusnya penulis minta ijin untuk pulang. Namun penulis tidak jadi pulang ke rumah, namun mampir di rumah kenalan penulis yang kebetulan tetangga si sakit. Penulis tidur-tiduran di teras rumah kawan tersebut.

Penyembuhan Melalui Mimpi

Ternyata penulis ketiduran. sekira jam satu malam dini hari, penulis terbangun karena mimpi. Mimpi penulis sederhana, yaitu ditawari seseorang rokok cap 'Sukun' kretek. Bagi penulis ini merupakan isyarah (wangsit) yang harus dicari maknya. Penulis kemudian pulang.
Sesampai di rumah, penulis baru bermunajad. dan jelas dalam hati penulis bahwa obat orang tersebut adalah daun sukun. Pagi harinya langsung penulis datangi rumah si sakit dan membuatkan ramuan dari daun sukun. Alhamdulillah, pasien tersebut akhirnya sembuh dan tidak cuci darah lagi. Semoga kisah ini menginspirasi para pembaca bahwa jalan rahmat Allah itu sangat macam cara,rahmat Allah itu begitu luasnya.
Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2018-04-13T03:16:52Z

KOLOM KOMENTAR :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer