TIPS PENGOBATAN KANKER SERVIKS SECARA ALAMI

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk menangani masalah penyakit kanker serviks. Ulasan tentang tips pengobatan kanker serviks secara alami berikut ini didasarkan pada pengalaman nyata penulis sendiri. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan :

1. TES IVA ( visual inspection with acetic acid )

Untuk mengetahui apakah seseorang wanita menderita kanker serviks perlu dilakukan pemeriksaan oleh ahlinya. Biasanya yang terkenal adalah pap-smear. Namun ada satu methode yang lebih murah dan praktis dengan hasil yang juga sama-sama akurat. Methode tersebut adalah visual inspection with acetic acid atau tes IVA.

Tes IVA bisa dilakukan oleh bidan praktek. Cukup perlengkapan cocor bebek ( spekulum ) dan asam asetat. Jikia hasil tes IVA menyatakan negatif maka bersyukurlah, namun jika hasilnya positif maka mulailah berobat dengan langkah-langkah berikut.

2. MINUM OBAT ALAMI DARI DAUN SIRSAK

Jika setelah tes IVA dan hasilnya ternyata positif, maka tentu saja Anda wajib berobat. Minum obat bisa dari resep dokter maupun obat-obat herbal alami yang tidak kalah manjurnya. Bahkan dengan obat dedaunan alami Anda terbebas dari resiko efek samping.

DAUN SIRSAK

Salah satu jenis daun alami yang mampu memberantas kanker serviks adalah daun muris atau sirsak ( nangka belanda, noni belanda ). Penulis telah membuktikan berkali-kali kasiat daun ini. Cara pakainya cukup mudah. Bisa direbus dan bisa juga diambil ekstrak atau sarinya langsung waktu mentah ( tidak mengalami perebusan ). Justru kasiatnya akan maksimal jika diambil sarinya tanpa perebusan.

Tentang dosisnya menyesuakan dengan kondisi si sakit dan tingkat stadiumnya. Sebagai patokan adalah minum tiga kali sehari, dengan dosis antara sepuluh lembar hingga tiga puluh lembar per sekali minum. Lakukan minimal empat bulan atau sampai sembuh total.

3. TERAPI PEMBUNUHAN SEL KANKER

Terapi untuk membunuh sel kanker ada beberapa jenis. Bisa dengan kemoterapi dan penyinaran. Namun kemoterapi mempunyai efek samping yang luar biasa terhadap tubuh.

Terapi lainnya yang aman dan alami adalah terapi pembunuhan sel kanker dengan pancaran energi tenaga dalam. Anda bisa mencari orang yang mempunyai keahlian khusus ini. Biasanya orang demikian mempunyai ilmu 'hizib' , kanuragan, atau ilmu hikmah. Namun bukan sembarang tenaga dalam. Namun tenaga dalm yang mampu mematikan sel / barang hidup tanpa melukainya. Intinya adalah suatu ilmu yang bisa memancarkan energi yang apabila energi tersebut dihantamkan kepada sesuatu yang hidup ( misalnya sebatang pohon ) maka akan mati mengering tanpa ada luka terbakar. Energi itulah yang harus dimodifikasi, diatur besar kecilnya, untuk disasarkan kepada sel-sel kanker sehingga sel-sel tersebut mati sampai ke akar-akarnya.

Penulis pun telah membuktikan hal ini berkali-kali. Pengalaman penulis, bulan pertama pengobatan  saya lakukan terapi dua kali seminggu. Bulan kedua cukup sekali seminggu. Bulan ketiga dan keempat cukup sekali dalam dua minggu. Setelah itu biasanya sudah sembuh total. Untuk memastikannya bisa dilakukan tes IVA lagi.

4. JAGA POLA HIDUP SEHAT

Terakhir adalah jaga pola hidup sehat, mulai makanan, olah raga hinga istirahat. Intinya, tingkatkan imun tubuh dengan cara menjalani pola hidup sehat. Beberapa yang bisa penulis utarakan sebagai saran adalah sebagai berikut :

- minum air putih yang banyak ketika bangun tidur pagi hari

- kurangi gula pasir atau makanan yang mengandung gula pasir. Asupan manis bisa diganti dari buah-buahan.

- pikiran harus optimis dan senantiasa bersangka baik kepada Allah.

Demikian kiranya artikel ini bermanfaat. Salam, Tiknan Tasmaun

Artikel Terkait

Last Updated 2019-10-23T04:56:31Z

KOMEN DENGAN FORMAT BLOGGER :

Postingan Populer